Main Menu

×
Kabar Gembira dari Onna! Masih Pricelist 2020! Plus Eco-bag Original Onna selama periode Januari 2021

Kabar Gembira dari Onna! Masih Pricelist 2020! Plus Eco-bag Original Onna selama periode Januari 2021

SELAMAT TAHUN BARU 2021!! 
PRODUK ONNA MASIH HARGA 2020, BELUM NAIK!
Dapatkan TAS LIPAT ONNA untuk Setiap Transaksi
 
Kami segenap tim dan manajemen Gensho Interior mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 kepada Bapak / Ibu, serta mendoakan agar tahun yang baru memberikan harapan, semangat, dan berkah baru bagi Bapak/Ibu semua
 
Tahun Baru merupakan kesempatan untuk suasana baru di rumah atau kantor, agar mengundang semangat yang baru. Onna turut mendukung hal tersebut dengan program Promo MASIH HARGA 2020, BELUM NAIK!, serta menyediakan hadiah berupa Tas Lipat Onna untuk setiap transaksi Bapak/Ibu (persediaan terbatas)
 
Stay safe and health
 
Best Regards,
Multikreasi Interior - Official Onna Showroom

ph. (021) 5806254

JAKARTA . TANGERANG . BALI

Back
Jaminan
Kepuasan

Jaminan
Kepuasan

Terpasang di lebih
dari 1 juta pelanggan

Terpasang di lebih
dari 1 juta pelanggan

Diskon
sampai 70%

Diskon
sampai 70%

Alamat Pengiriman

Lupa Kata Sandi

Belum punya akun di Blinds Factory? Daftar

Masuk

Belum punya akun di Blinds Factory? Daftar

FAQ - Cara Ukur

Cara Ukur - Luar Kusen

Cara Ukur - Luar Kusen

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Ukur - Luar Kusen

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Ukur - Luar Kusen

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Ukur - Dalam Kusen

Cara Ukur - Dalam Kusen

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Ukur - Dalam Kusen

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Ukur - Dalam Kusen

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

FAQ - Cara Pasang

Cara Pemasangan

Gunakan alat ukur seperti meteran dan pensil. Lalu ukurlah jendela anda dari samping pada 3 titik, atas, tengah, dan bawah. Dari hasil tersebut, pilih nominal terkecil. Video tutorial : http://youtube.com/wkahadkakglauiek

Cara Pemasangan

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Pemasangan

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Pemasangan

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Pemasangan

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Pemasangan

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Pemasangan

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

Cara Pemasangan

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry

FAQ - Frequently Asked Questions

FAQ

Bagaimana Cara Berbelanja di BLINDS FACTORY?

1. Pilih produk yang anda inginkan dari list product (Roller/Zebra/Shangrilla Blinds)
2. Pilih system yang anda inginkan.
3. Pilih warna dan masukkan ukuran, lalu klik tambahkan ke keranjang
4. Selesaikan pembayaran anda. 
5. Setelah anda melakukan pembayaran silahkan konfirmasi melalui WA 0855-1503-749
6. Pesanan anda akan kami kirim dalam waktu 2x24jam.

Jika ada kendala, silahkan ajukan pertanyaan melalui layanan chat atau Anda dapat mengirimkan email kepada kami, dan menghubungi kami melalui WA 0855-1503-749

Promo terupdate Blinds Factory?

Anda bisa mengetahui promo BLINDS FACTORY terupdate melalui Website BLINDS FACTORY atau klik www.blindsfactory.co.id dan follow akun social media resmi kami:

Instagram  : @blindsfactory.id

Shopee       : BlindsFactory 

Tokopedia  : BlindsFactory

TiktokShop : Blindsfactory

Area Pengiriman Barang?

BLINDS FACTORY menerima pengiriman barang keseluruh Indonesia. Untuk mendukung hal tersebut, kami telah bekerjasama dengan jasa logistik yang akan mengirimkan keseluruh Indonesia Via INDAH CARGO

Bagaimana apabila barang yang sampai cacat?

Kepuasan pelanggan BLINDS FACTORY menjadi barometer kami untuk terus berinovasi. Dari sekian banyak produk unggul kami, tentunya tidak luput dari kemungkinan cacat produk pabrik atau kemungkinan lainnya. Dari adanya kemungkinan ini, maka apabila Anda ingin menukarkan produk yang mengalami malfungsi/tidak bekerja sebagimana mestinya, kami dengan senang hati akan memprosesnya dengan cara mengkonfirmasi terlebih dahulu ke :

Marketing Executive kami atau, Customer Support

Kapan pengiriman pesanan dapat diproses?

Pengiriman pesanan akan dikirim H+3 setelah kami memproses konfirmasi pembayaran. Kami melayani pengiriman senin sampai sabtu sesuai dengan jam operasional. Tidak menutup kemungkinan pengiriman akan lebih cepat jika barang sudah selesai di produksi.